Twiddla - Whiteboard Online


Twiddla free online whiteboard adalah sebuah papan tulis online gratis. Untuk mengkomunikasikan ide-ide Anda dengan suatu kelompok atau dalam suatu kelas dimana membutuhkan platform untuk interaksi instan tanpa membuang-buang waktu pada perjalanan jauh. Papan tulis online gratis ini adalah berbasis web dan memungkinkan kolaborasi online dengan teman-teman atau murid di mana Anda bisa berbagi ide, catatan, dan rencana dengan alat online seperti berbagi, menggambar, dan menulis.

Papan tulis online sangat berguna saat Anda memiliki kebutuhan segera untuk berbagi ide dengan teman atau murid Anda. Aplikasi ini dirancang untuk menggunakan alat dan fungsi yang dapat Anda gunakan untuk diskusi seperti gambar-gambar tangan alat, catatan memasukan teks, bentuk , garis grid, dan alat-alat lainnya dan fitur yang akan menarik situasi belajar mengajar. Situs twiddla.com walaupun dapat bebas digunakan setiap saat namun juga memiliki syarat untuk dapat menggunakannya. Berikut ini syarat untuk dapat menggunakan situs ini:

1. Anda membutuhkan sebuah komputer yang telah terhubung dengan internet dan dengan koneksi yang stabil.

2. Sebuah web browser, Anda dapat menggunakan berbagai web browser karena semua web browser yang ada dapat digunakan.

Situs twiddla.com memiliki fitur, yakni:

1. Screen capture, dengan screen capture Anda dapat menangkap dan menyimpan gambar yang ada di dalam layar monitor Anda.

2. Bisa dilakukan Voice Chat. Dengan adanya fitur ini para pengguna mengadakan diskusi dengan cara conference call.

3. Guest dapat menggambar bebas, menyisipkan teks, dan gambar, gelembung teks, dll

4. Unlimited storage. Media penyimpanan yang tidak terbatas. Dengan adanya fitur ini Anda dapat menyimpan berbagai file dan transcript dari meeting di situs ini secara tidak terbatas.

5. Upload dan berbagi foto dari harddrive Anda

6. Suara dan teks terpadu jendela chat untuk interaksi yang mudah

7. Twiddla merupakan browser bookmarklet: kirim halaman web saat ini ke papan tulis twiddla dengan satu klik

8. Tidak ada sign up atau pendaftaran

Komentar

Postingan Populer