MINILYRIC

Minilyrics adalah software atau aplikasi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar media player seperti Winamp, Windows Media Player, itunes, Quintessenial Player, foorbar2000, Jetaudio,dll. MiniLyric, merupakan software penampil lyric yang paling mudah digunakan. MiniLyric hanya memerlukan beberapa langkah untuk penginstalan dan selanjutnya siap digunakan. Selain itu, miniLyric memungkinkan Anda memilih skin, pilihan, font, warna dan meminimalkan jendela interface. Modus karaoke juga tersedia di versi ini yang memungkinkan anda bernyanyi mengikuti lirik kata demi kata. Minilyric membuat alunan music menjadi hidup dengan streaming lirik yang muncul sesuai lagu yang diputar. Anda dapat mengikuti syair tersebut dari setiap lagu kata demi kata. Cara menginstal Minilyrics:
  1. Download Aplikasi MiniLyric (klik tulisan ini untuk menuju halaman download)+Serial code
  2. Instal MiniLyric.
  3. Setelah miniLyric terinstal buka aplikasi pemutar musik di komputer kamu.
  4. Kalau sudah terbuka , secara otomatis mini lirik akan muncul.
  5. Atur Letak miniLyric, agar gabung dengan aplikasi pemutar musiknya klik kanan pada mini lirik tersebut, pilih skin dan klik skin aplikasi pemutar musik yang kamu gunakan.
  6. Agar Folating lirik tidak mengganggu kinerja di laptop kamu non aktifkan floating lirik dengan meng klik tanda lambang mouse di pojok kiri bawah
  7. Klik kanan, display option
  8. Centang tanda karaoke agar liriknya berjalan dengan warna berbeda
Silahkan pilih lagu yang akan anda putar putar lagu. Lirik lagu akan muncul secara otomatis jika komputer kamu menyambung dengan jaringan internet.
Jika masih ada lirik yang ga muncul itu mungkin karena judul lagunya salah, pastikan judul lagunya benar klik search ketik artis dan judul lagunya

Komentar

Postingan Populer