YUI

Baru-baru ini YUI mengkomentari album barunya yang akan release bulan depan, berikut komentarnya:

約2年3ヶ月ぶりに、ニューアルバムが完成しました。
setelah hampir 2 bulan dan 3 tahun, Akhirnya album baru telah selesai.

ほんとに久しぶりのアルバムで、ちょっと緊張します(笑)
でも自信作になりました!
Sudah begitu lama sejak album terakhir, saya sedikit gugup (haha)
tapi saya memiliki kepercayaan diri dengan album ini!


この2年間の間、
支えてくれたスタッフの方々
応援し続けてくれた関係者の皆さま
Dalam 2 tahun ini
mendapat dukungan dari para staff
dan terus memberikan bantuan dari para staff

そして、何よりも
私の活動を、待ってていてくれたファンの皆さまに
感謝の気持ちで一杯です。
lalu, dari itu semua
untuk semua fans yang telah menunggu album ini
saya dipenuhi dengan rasa terima kasih untuk kalian.

ありがとうございました!
TERIMA KASIH BANYAK!

今の私の想いが
たくさん詰まった作品になりました。
自信作です。
Pikiran saya saat ini
terfokuskan unttuk produksi album ini.
Saya percaya diri dengan pekerjaan ini.
たくさんの人に聴いて頂けたら嬉しいです。
是非、応援よろしくお願い致します。
Jika banyak yang mendengarkan album ini, saya sangat bahagia.
Tolong, berikan saya dukungan dan bantuan.

YUI

Source: YUI-Net

Komentar

Postingan Populer