I Feel My Soul - YUI [Indonesia Translate + Chord]


YUI - feel my soul

Standard tuning

 --- ----- --- --- ----- --- --- --- -----
|Dm |Fsus4| F |Gm |Csus2| C |Dm7|Am |Cadd9|
| - | --- | - | - | --- | - | - | - | --- |
| 1 |  1  | 1 | 3 |  3  | 0 | 5 | 5 |  0  |
| 3 |  1  | 1 | 3 |  3  | 1 | 6 | 5 |  3  |
| 2 |  3  | 2 | 3 |  5  | 0 | 5 | 5 |  0  |
| 0 |  3  | 3 | 5 |  5  | 2 | 7 | 7 |  2  |
| 0 |  1  | 3 | 5 |  3  | 3 | 5 | 7 |  3  |
| x |  1  | 1 | 3 |  3  | x | x | 5 |  x  |
 --- ----- --- --- ----- --- --- --- -----

Dm Fsus4 Dm Fsus4

Dm         Fsus4  F  Dm       Fsus4      F 
nakitsu karetetan da toi kakeru basho mo naku
          Gm          Dm           Fsus4      Csus2
mayoi nagara tsumazuite mo tachi domare nai   It's just beginning

Dm      Fsus4     F Dm       Fsus4  F
kimi ga kureta egao otoshita namida wa
             Gm            Dm        Fsus4   Csus2
boku no mune no fukai kizu ni furete kieta   ha

          F                    C  Dm        Fsus4
I feel my soul Take me your way sou tatta hitotsu wo
   F           C   Dm        Fsus4
kitto daremo ga zutto sagashiteru no
        F                        C
sore wa guuzen dewa nakute itsuwari no ai nanka ja nakute
            Dm 
You're right, all right
            Fsus4                       Dm    Fsus4
You're right, all right Scare little boy   All right
[ Tab from: http://www.guitaretab.com/y/yui/76688.html ]
Dm          Fsus4 F Dm       Fsus4  F
nando mo kurikaesu  douka ikanaide
               Gm             Dm  Fsus4     Csus2
sasayaku you na kimi no koe wa itoshikute   hey

          F                    C  Dm      Fsus4
I feel my soul Take me your way mou furimuka nai
   F            C Dm        Fsus4
kitto kono te de ima tashikametai yo
       F                               C
itsumo tanjun na hodo kurushinde ikite yuku imi wo shiritai kara
            Dm
You're right, all right
            Fsus4                       Dm
You're right, all right Scare little boy

      Gm         Dm7                   Fsus4 
sotto tsubuyaita kimi no kotoba you say it
      Gm     Am            Fsus4           Csus2
ugokidase mienai kedo michi wa hirakareteru

Dm7 Fsus4 Csus2

          F                    C  Dm  Fsus4
I feel my soul Take me your way sou mogakinagara mo
   F           C   Dm        Fsus4
kitto kono mama zutto aruite yukeru
        F                        C
sore wa guuzen demo nakutte arifureta yume nanka ja nakutte
            Dm                      Fsus4
You're right, all right You're right, all right
       F                               C
itsumo tanjun na hodo kurushinde yorokobi no imi wo shiritai kara
            Dm
You're right, all right
            Fsus4                       
You're right, all right Scare little boy

Cadd9 Fsus4 Cadd9 

    Fsus4 
ooh la la la ta..
Cadd9     Fsus4 
ooh la la la la la ta..

Cadd9 Fsus4 F 
 
 
Indonesian Translation:

Aku lelah menangis
Hidup tidak memberikan jawaban
Aku mungkin menyimpang dan janggal, tapi aku tak bisa berhenti

Percaya saja

Kau tersenyum dan menagngis untukku
membuat hatiku tersentuh
dan menyembuhkan luka

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Setiap orang dalam kehidupan selalu mencari sesuatu yang berharga

Ini bukan kebetulan
juga bukan cinta yang salah
kau benar, selalu benar
kau benar, selalu benar, anak yang penakut

aku menjejakkan kakiku lagi dan lagi
aku tidak pernah terlihat di manapun
aku mendengar bisikanmu padaku
dan itu menghangatkan hatiku

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Tidak, aku tidak akan kembali lagi
Aku akan menemukan jawabannya dengan tanganku sendiri

Aku selalu menderita, karena sesuatu yang sederhana
aku ingin tahu tujuan hidupku
kau benar, selalu benar
kau benar, selalu benar, anak yang penakut

Kata-katamu yang lembut membuatku merasa nyaman
Aku tidak bisa bergerak. Aku tidak bisa melihat.
Tapi kau menunjukkan jalan untukku

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Ya, aku mungkin sedang berjuang
Tapi aku masih bisa berjalan terus, walaupun seperti ini

Kau bilang "ini bukan kebetulan"
"ini bukan impian yang biasa"
Kau benar, semua benar
Kau benar, semua benar

Komentar

Postingan Populer