B2ST Mengguncangkan Belantika Musik Asia



BEAST (비스트, bergaya dengan "B2ST") adalah sebuah boy band dari Korea Selatan yang terdiri dari 6 anggota, dibawah Cube Entertainment. Grup ini awalnya dikenal sebagai B2ST, singkatan untuk Boys to Search for Top Namun, nama mereka diubah menjadi BEAST (Boys of the East Standing Tall) beberapa hari sebelum debut. Mereka merilis mini album pertama Beast is The B2ST pada 14 October 2009.

Kemudian tahun kemarin, secara resmi menentukan nama fansclun Beast....,yaitu B2UTY. Seperti dengan perubahan nama B2ST-BEAST, ini adalah trik pintar karena kata "2" diucapkan seperti "ee" dalam bahasa Korea.

Dan belum lama ini boyband BEAST kembali dengan album mereka Shock. Hal ini juga mengejutkan publik,, karena mereka bertransformasi menjadi penyanyi ballad di M! Countdown! Mereka akan menampilkan Despite Holding On yang akan menunjukkan penekanan suara tiap anggota. Ke enam personilnya akan menampilkan versi orskestranya di atas panggung dan menunjukkan emosi mereka masing-masing..

Salah satu juru bicaranya mengatakan : “Biasanya boyband menunjukkan kemampuan mereka dengan tariannya. Tapi BEAST berencana menunjukkan sisi emosional mereka pada acara ini.

BEAST akan menyanyikan Despite Holding On pada tanggal 25 nanti di M! Countdown!
Selain berita gembira itu, kabar gembira juga datang dari Seoul Music Award yang ke 19, yang telah menetapkan BEAST sebagai Best Newcomer.

Oh...Beast saranghae....!!!!! oy, bagi yang ingin lihat melihat video klip Beast yang Despite Holding On, let's check that video out!





Komentar

Postingan Populer